FANDOM

Evan Edrok

Evan HT

Evan Edrok 1

Informasi
Nama
Korea
에반 에드록
Julukan The Fast Ship
(Kapal Cepat)
Status Aktif (Hidup)
Afiliasi 1.Guide
2.Ranker Tingkat Tinggi
Ranking 100++
Kemunculan Pertama +Season 1 Eps.2

" Putri! Itu adalah ujian yang harus dia hadapi dengan kekuatannya sendiri!! "
--Evan kpd. Ha Yuri Zahard Eps.72
Evan Edrok (에반 에드록, Ehbahn Edeurok; "Evan Edrok") adalah seorang Ranker Tingkat Tinggi dan juga Ketua Guide untuk Zahard dan Royalty, yang merupakan posisi unik di dalam Menara. Dia selalu terlihat mengikuti Ha Yuri Zahard.

Julukanya adalah Si Kapal Cepat (자하드 왕가 수석 길잡이 빠른배, Jahad Wahngga Sooseok Giljahbi Bbareunbae, Jahad Royal Senior Guide Fast Boat). Rankingya berada pada 100 besar. Namun, karena dia adalah seorang Guide (길잡이, Giljahbi; "dia yang memilih dan memimpin jalan"), kemampuan bertarungnya relatif rendah.

Sejarah

Evan adalah Silver Dwarf Guide. Evan memanjat Menara bertahun-tahun yang lalu dan telah menjadi Ranker sejak itu. Dia telah melupakan alasan mengapa dia memanjat menara.

Penampilan dan Sifat

Evan Being Blunt

Evan mengejek Yuri

Evan adalah seseorang dengan tubuh yang sangat pendek. Dia memliki ramput perak dan kulit berwarna susu. Dia berganti-ganti pakaian selama perjalanan, kadang menggunakan baju hitam keseluruhan yang menutupi tubuhnya sampai ke mulutnya sementara di lain waktu jaket petualang berwarna hijau. Yuri Zahard, rekanya, selalu menertawakan tingginya karena terlalu pendek.

Dia biasanya menjaga sikap hati-hati dan serius tapi dia juga bisa blak-blakan pada waktu tertentu. Dia terlihat memliki kegemaran untuk mengejek nama orang ketika dia kesal. Evan cukup sering kehilangan kesabaranya ketika memandu Yuri dan rombonganya.

Image Gallery

Templat:ShowHide

Tower of God: Part 1

Crown Game

Saat Evan pertama kali muncul, dia dan Putri Yuri menuruni tangga ke Lantai 1 untuk menemui Bam. Terlepas dari peringatannya tentang Irregular, Yuri seenaknya muncul dengan kemauannya sendiri. Lalu, Yuri memaksa Evan untuk memberi Bam sebuah Pocket Ranking A, karena Headon tidak menyediakan satu pun. Ujian yang harus Bam lewati adalah Ujian Bola, dimana dia harus melewati/menghindari seekor Belut Berzirah Putih dan memecahkan bolanya. Meskipun Evan tahu cara lolos ujian tersebut, dia tidak dapat memberitahu Bam, karena pengetahuan tidak berguna tanpa adanya keberanian dan keinginan. Untungnya, Bam berhasil menggunakan metode Evan untuk melewati sang belut, dengan tanpa Evan mengatakan caranya, yang mengejutkan Evan dan putri Yuri. Bagaimanapun, bolanya tidak pecah meskipun Bam menusuknya dengan Black March. Evan lalu mengatakan pada Bam untuk memohon kepada BM jarum untuk menolongnya, yang Bam kemudian berhasil melakukannya, "mengaktifkan" Black March. Bam meledakkan bolanya dan dibawa ke lantai selanjutnya.

Petak Umpet

Di kemunculan selanjutnya, Evan bekerja sama dengan tim dari Wolhaiksong yang Yuri bentuk untuk mendapatkan kembali Black March. Mereka berada di Lantai yang tidak diketahui, sebagai bagian dari perjalanan mereka dari Lantai 77 menuju Lantai 2. Selama percakapan Yuri dengan Kurudan, Yuri berkata bahwa ia akan memberikan lambang Pohon Bersayap milik Kurudan kepada Bam. Dan ketika Evan mendengarnya, ia berpikir, "Putri Yuri, kau tak seharusnya menerima permintaannya. Ia berbahaya, sangat berbahaya".

Ujian Akhir

Evan Reminding Yuri

Evan memanggil Yuri kembali

Selama Tes Ikan Laut Dalam, Yuri dan rekannya terpencar di Lantai 2. Evan dan Kurudan menemui HanSung Yu, secara terus terang berkata bahwa mereka ingin mengambil kembali Black March. Tak diduga Evan, HanSung Yu dengan mudah menyetujuinya, tanpa melalui perdebatan panjang.

Ketika Yuri membuat kekacauan di arena ujian, Evan memngingatkannya bahwa Bam harus menjalani ujiannya sendiri.Dalam perjalanannya untuk bertemu Yuri setelah Kurudan mengurusi Ren, ia terkejut melihat seorang perempuan misterius dengan rambut merah dan penutup mata berjalan melewatinya.

Tower of God: Part 2 - Kembalinya Sang Pangeran

Tower of God: Part 2 - Kereta Neraka

Jalan Revolusi

Ia pergi bersama Yuri menuju istana berlibur milik Repellista Zahard dan menonton dengan bingung ketika Yuri menaklukkan para penjaga kerajaan Zahard. Selanjutnya, ia bertemu Alumik Edrok untuk menanyakan perbuatan yang dilakukannya dan dengan gelisah mendengarkan anggota keluarganya itu berbicara tentang takdir Bam dan jalan yang harus Yuri tempuh. Yuri kemudian memasuki ruangan Alumik dan menyeret Evan sambil berkata bahwa ia akan menaiki Kereta Neraka untuk bertemu Bam.

Satu Bulan

Berhasil menaiki kereta ketika kereta itu sedang menuju lantai berikutnya, Evan berusaha memberitahu Yuri bahwa 'sesuatu' menghalanginya melihat jalan di Kereta. Ia kemudian berkata bahwa mereka harus bertanya kepada "orang di posisi tertinggi".

The Dallar Show

To be added.

Yuri Jahad

Evan bertemu Hwa Ryun dan bertanya jalan apa yang sedang ia tunjukkan kepada Bam dan Hwa Ryun menjawab bahwa Bam memilih jalannya sendiri, jalan yang tak pernah dilewati siapapun. Setelah mengetahui bahwa tim Bam ingin pergi ke Lantai 43, Yuri berkata kepada Bam dan rekannya bahwa ia akan mengizinkan mereka pergi ke sana jika telah membuktikan bahwa mereka cukup kuat.

Stasiun Pemburu Nama

Melihat para Regular melewati tes lantai 38 dan menandai kemampuan mereka masing-masing, Evan memberitahu Yuri tentang orang yang munkin mampu menjadi tes bagi Bam dan kawan-kawan: Kaiser dari Stasiun Pemburu Nama. Dengan demikian, Yuri menantang para Regular untuk mencuri nama Kaiser.

Beberapa hari kemudian, ketika Festival Pelelangan tidak sesuai dengan yang Yuri harapkan, Evan ikut mendengarkan saat Yuri ditelepon oleh Khun Maschenny Zahard. Ketika Karaka muncul dan mengetahui tujuannya, Yuri menyerangnya dan mereka berdua mulai berkelahi, menghancurkan sebagian jembatan yang menjadi jalan kembali ke Kereta Neraka. Evan menggunakan itemnya untuk memperbaiki jembatan, dan ketika para Regular muncul, menyembunyikan keberadaan mereka sehingga mereka bisa lewat tanpa disadari Karaka. Namun, Karaka melihatnya dan menyerap serangan dari senjata Yuri untuk menyerang para Regular, mengejutkan para Ranker. Namun sebelum Karaka semakin menjadi-jadi, Yuri melepaskan serangan besar untuk menelan seluruh wilayah itu.

Wangnan

Ketika kereta bergerak menuju stasiun selanjutnya, Evan setuju untuk melatih Khun dan mengajarinya suatu ilmu kontrol Lighthouse yang baru. Evan berhasil untuk menuntun Khun dan bertanya sampai kapan ia akan mengikuti Bam.

Lantai Kematian

Evan memperhatikan ketika Khun berhasil melewati tes Lantai 42, menyadari bahwa Khun tidak bisa menyembunyikan kemampuan alami Spear-Bearernya (menunjukkan bahwa Keluarga Khun merupakan Spear-Bearer alami). Sebulan setelah memasuki area Lantai 43, Evan berbicara dengan Yuri mengenai Lantai Kematian.

Kekuatan dan Kemampuan

Ia pernah jatuh ke dalam jurang tanpa dasar dan selamat, menunjukkan bahwa ia pantas menjadi Ranker 100 besar.

Meski begitu, kekuatan aslinya tak sebanding dengan peringkatnya: karena ia seorang Guide, kemampuannya di bawah Ranker dengan peringkat yang sama dengannya.[1]

Catatan dan Trivia

  • Dalam kilasan masa lalu Anak, kita bisa melihat Anak diselamatkan oleh seseorang yang tampak seperti Evan.
  • Karena penampilannya, beberapa anggota Wolhaiksong memanggilnya 'jamur'.

Terjemahan Alternatif

  • Evan Edroch (LINE Webtoons)

Quote

Referensi

  1. GoDai's Translations: Zahard and the 10 Families
  2. Ch.71: 2F - Last Examination (15)

Navigasi

Templat:Zahard Empire Templat:Rankers