FANDOM

Jinsung Ha

Jinsung2

Jinsung

Informasi
Nama
Korea
하 진성
Status Aktif (Hidup)
Lokasi Lantai 39:
Stasiun Pemburu Nama
Posisi Fisherman
Keluarga Keluarga Ha
Afiliasi 1.Ranker
2.Ranker Tingkat Tinggi
3.FUG
Ranking Top 100
Tinggi Badan ++185 cm
Kemunculan Pertama Season 2 Eps.27

Penampilan dan Kepribadian

Jinsung Ha adalah seorang pria kurus yang tinggi, dengan rambut coklat kehitaman dan mata coklat. Dia diperkirakan setengah badan lebih tinggi daripada Viole. (Season 2 Eps.27). Jinsung mempunyai rambut yang sedikit keriting (curly) yang orang-orang lihat murahan dan lucu.

Jinsung Ha merupakan seorang pecandu rokok kelas berat. Dia sering tampil dengan menghisap rokok yang membuat dia terlihat keren dan cool. Saat berbicara kepada Wangnan Jah setelah peristiwa Viole VS Urek, Wangnan memberikan dia lolipop (permen hisap) menyatakan bahwa rokok tidak baik untuk kesehatannya dan sebaiknya dia belajar untuk menghentikan kebiasaaanya menghisap rokok, dan menggantinya dengan permen. Alhasil, saat Jinsung Ha diperlihatkan kembali di Stasiun Pemburu Nama, dia mengganti tampilan gaya hisap rokoknya dengan menghisap permen. Tapi dia tetap terlihat keren dan cool.

Jinsung Ha mempunyai kepribadian yang peduli dan sikap yang menyenangkan, meskipun ini juga berfungsi sebagai sebuah topeng yang menyembunyikan maksud dan tujuan dia yang sebenarnya. Sejak bertemu dengan Bam, sikapnya sedikit melunak ke titik dimana dia merasa menyesal pada sikap FUG yang kasar terhadap Bam.

Awalnya dia menghargai keputusan Viole untuk tinggal bersama Tim Tangsooyook dan membiarkan mereka semua tetap hidup (Berdasarkan kata-kata Hwa Ryun). Tetapi setelah melihat Viole terluka parah saat melawan Urek Mazino dan membuktikan pendapatnya benar (bahwa Tim Tangsooyook tidak cocok untuk tetap terus naik lantai bersama Viole), dia pun berbicara kepada Wangnan Jah agar mereka meninggalkan Viole dan dia akan mencari teman tim kuat yang benar-benar cocok untuknya.

Peristiwa Viole VS Urek tegas menyatakan bahwa Jinsung Ha peduli terhadap keselamatan Viole, terlepas entah apakah itu karena rasa belas kasihannya sendiri atau karena Viole merupakan investasi, serta calon Dewa dan Slayer yang wajib dilindungi dan dirawat karena kelak akan menjadi senjata FUG di masa depan.