FANDOM

Khun Aguero Agnis

Tumblr ocangpR8vI1qb1duoo1 500

ToG159 - 05

Koon pt1

Informasi
Status Aktif (Hidup)
Lokasi Lantai 39:
Stasiun Pemburu Nama
Posisi Light Bearer
Keluarga Koon Family
Afiliasi 1.Regular
2.Tim Tangsooyook
3.Tim Khun (Pendiri)
Umur N/A
Tinggi Badan 170 cm
Kemunculan Pertama Season 1 Eps. 5

Season I

Bam ke-25: Ketika Khun bertemu Bam, ia mencoba berteman dengannya karena berpikir Bam bermanfaat untuknya. Sejak saat itu ia berhubungan baik dengan Bam, dan ia menemukan sesuatu dalam diri Bam yang ia rasa telah hilang dari dirinya. Oleh karena itu ia menghormati Bam dan bersahabat dengannya, hingga ke titik ia merelakan reputasi yang ia banggakan hanya untuk membantu Bam. Terlihat jelas bahwa Khun sangat menghormati Bam dan ingin mencapai puncak Menara bersamanya, dan bahkan berusaha mewujudkan keinginan Bam setelah mengira Bam sudah tewas.

Rak Wraithraiser: Khun sering merasa terganggu oleh Rak, meskipun ia tampak sedikit menghargainya. Namun demikian, ia sering membuat komentar ejekan tentang Rak.

Hatz: Hubungan antara Khun dan Hatz awalnya dingin, tetapi Bam membantu mereka untuk saling mengenal.

Rachel: Khun bertemu Rachel saat Crown Game dan berjanji untuk tidak mengungkap identitas Rachel kepada Bam. Setelah kejadian Ikan Laut Dalam, ia membantu Rachel menaiki Menara, namun mencurigai niatnya.

Shibisu: Mereka tampak berkawan baik, karena keduanya merupakan pengatur strategi yang handal. Shibisu tampak yang paling bisa membaca Khun dibanding yang lainnya.

Endorsi Zahard: Keduanya sama-sama bertujuan melindungi Bam dan Rachel, sehingga Khun meyakinkan Endorsi untuk bekerja sama dalam Hide-and-Seek Test.

Hansung Yu: Dua orang sinis ini memiliki cara pandang yang hampir dalam hidup. Keduanya bisa saling membaca satu sama lain. Hansung Yu membenci Khun dan menganggapnya sebagai saingan, karena keduanya sama-sama seorang jenius.

Season 2

Tim Shibisu

Shibisu: Di Season 2, Khun masih memiliki hubungan yang baik dengan Shibisu. Mereka tidak bertemu selama 4 tahun (antara Lt. 25-30) dan hanya berkomunikasi melalui Pocket. Khun cukup memercayai Shibisu sehingga ia memberitahunya tentang kecurigaannya terhadap Rachel. Shibisu sangat kecewa dengan berita kematian Khun dan mengincar Tim FUG dalam permainan Satu Tembakan, Satu Kesempatan meski dengan risiko tidak bisa lolos ke turnamen selanjutnya.

Endorsi Zahard: Di samping menjadi bagian dari tim Shibisu, Khun masih mengawasi Endorsi sepanjang waktu karena ia merasa bahwa Endorsi akan membawa masalah ke orang-orang di sekitarnya. Meskipun Khun tahu bahwa ia tidak bisa mengalahkan Endorsi dalam pertarungan yang 'jujur', ia masih berusaha menjauhkan Endorsi dari Bam. Ini karena gelar Bam sebagai Calon Pembunuh, ia berpikir bahwa Endorsi akan menggunakan Bam untuk keuntungan pribadinya.

Tim Asam Manis (Tim Tangsooyook)

Bam ke-25: Khun terpaku pada misteri 'kematian' Bam dan ia menjaga Rachel tetap hidup dengan tujuan menemukan lebih banyak petunjuk karena Rachel adalah satu-satunya orang yang berhubungan langsung dengan kematian Bam. Bam meninggalkan Pocket-nya dengan Khun untuk menyelamatkan hidupnya. Ketika Hwaryun mengonfirmasi Viole sebagai Bam, Khun memutuskan untuk berpartisipasi dalam Pertarungan Workshop karena siapapun yang menang berhak untuk menjadi rekan setim Viole dan untuk memulihkan dirinya sendiri. Setelah peristiwa yang terjadi di Train City, Khun merasa bahwa hubungannya dengan Bam mulai menegang karena Bam mengetahui bahwa Khun berusaha untuk membunuh Rachel. Khun merasa khawatir karena Bam terus-terusan menekan dirinya terlalu keras karena ingin menjadi lebih kuat. Ia tak ingin Bam pergi ketika kondisinya masih belum stabil. Sekarang ia mencari cara agar Bam bisa mengendalikan kekuatan Jarum.[1] Khun akan melakukan apapun untuk Bam, oleh karena itu ia terkadang terlalu protektif terhadap Bam. Khun menunjukkan perasaan yang dalam terhadap Bam seperti ketika ia merasa Bam lebih penting dibandingkan hidupnya sendiri dan bahwa hidupnya tidak berarti tanpa Bam. Ia mengatakan bahwa ia sekarang mampu memahami perasaan Bam saat masih menunggu Rachel di dalam gua.[2]

Ja Wangnan: Keduanya menjadi rekan satu tim untuk mendapatkan Viole kembali. Wangnan sering mengeluhkan betapa ia menyesal untuk setim dengan Khun, karena Khun memerintah mereka seperti tiran. Khun kerap merasa putus asa karena keidiotan Wangnan dan timnya. Meskipun begitu, Wangnan cukup memercayai Khun untuk menjadi seorang pemimpin. Khun juga mengakui bakat kepemimpinan dan tekad dalam diri Wangnan. Khun memercayai ia dan Ehwa untuk naik ke Train dan mengganggu tim Rachel.[3]

Hon Arkraptor: Arkraptor tampak tak menyukai Khun, meskipun hal itu tampaknya disebabkan oleh hilangnya Viole dan Horyang. Arkraptor kerap setuju dengan logika Khun, meskipun ia tak meyukainya. Ia tampak percaya bahwa Khun mengetahui yang terbaik untuk tim mereka.

Yeo Goseng: Selain keduanya merupakan Light-Bearer, Goseng lebih penurut dan mengikuti kepemimpinan Khun. Khun pernah menegurnya karena rasa tidak percaya dirinya dan menyuruhnya untuk percaya pada rekan timnya daripada memanjakan mereka. Khun menggunakan panggilan Arkraptor untuk Goseng, "Kacamata".

Prince: Prince sangat tidak menyukai kenyataan bahwa Khun mengambil alih tim mereka, namun mengikuti kepemimpinannya. Khun merasa bahwa Prince memiliki beberapa kemampuan, sebagaimana ia bertaruh padanya untuk memenangkan sebuah permainan.

Rak Wraithraiser: Rak datang membantu Khun setelah Hwaryun memberitahu keberadaan Khun. Ia meluruskan pandangan Khun dan memotivasinya untuk mencapai tujuan mereka dulu, menaiki menara dengan Bam lagi. Ia mengatakan bahwa ia ingin bahagia bersama Khun dan Bam, menunjukkan bahwa ia menganggap keduanya sebagai teman. Setelah kejadian di Train City, Khun telah memerlakukan Rak (dan Bam) secara berbeda.[4]

Edin Dann: Ia adalah seorang Scout yang kalah bertaruh dengan Khun dan dengan terpaksa menjadi bagian dari tim lama Khun. Di Lantai 29, ia telah menjadi setia terhadap Khun hingga menolak bantuan Rachel dan memilih risiko kematian daripada berada di sisi FUG.

Novick: Merupakan bagian dari tim lama Khun. Ketika masih berada dalam tim Novick tahu bahwa Khun memaksa orang-orang untuk setim dengan mereka, meski begitu ia hanya diam saja. Novick dan Khun sangat menghargai dan menghormati satu sama lain, hingga Khun menjadikannya pemimpin dari tim untuk menyingkirkan Rachel.

Khun Ran: Juga bagian dari tim lama Khun. Ran memiliki hubungan dengan Khun sebagai bagian dari Keluarga Khun; ia memanggil Khun "A.A" (kependekan dari 'Aguero Agnis'). Mereka tampak saling menghormati satu sama lain.

Lainnya

Chang Blarode: Masa lalu mereka merupakan sebuah misteri. Khun pernah berkata bahwa ia takkan pernah kalah dari Chang dalam pertarungan yang sesungguhnya dan secara tersirat menyatakan bahwa ia penyebab Chang kehilangan mata kanannya. Chang tampak membenci Khun.

Rachel: Khun membantu Rachel menaiki Menara, meskipun ia mengetahui bahwa Rachel berpura-pura lumpuh. Ia ingin mengetahui penyebabnya dan tetap 'membantu' Rachel. Ia tidak memercayai Rachel, ditunjukkan dengan ia yang mengawasi Rachel lewat Lighthouse. Menurut Novick, Khun akan sangat tersinggung apabila seseorang mengatakan jika ia dan Rachel memiliki hubungan romantik. Ia membenci Rachel dan membentuk tim untuk menyingkirkan Rachel.

Apple: Ia merupakan seorang Information Collecting Type Scout (Scout pengumpul informasi) di tim lama Khun. Ia sebenarnya dipekerjakan oleh FUG menjebak Khun. Tidak diketahui apa yang Khun pikirkan tentang Apple, namun dilihat dari perilaku dan afiliasinya, orang akan mengira bahwa ia tidak masuk dalam orang yang dianggap baik oleh Khun.

Khun Maria Zahard: Tidak diketahui apa hubungan pasti mereka, namun Maria adalah perempuan yang tulus dan baik, dan hal itu langsung mengejutkan dan membingungkan Khun, karena sifat tersebut dirasa tak lazim di dalam Keluarga Khun yang dikenal penuh tipu daya. Setelah ia menjadikan Maria seorang Putri Zahard, Khun selalu merasa ada sesuatu yang hilang.

Referensi

  1. Vol.2 Ch.153: 36F - Hell Train: Hoaqin (1)[1]
  2. Vol.2 Ch.231: 42F - Hell Train: Wangnan (6)[2]
  3. Vol.2 Ch.150: 30F - Hell Train: Revolution Road (38)
  4. Vol.2 Ch.153: 36F - Hell Train: Hoaqin (1)

Navigation

Templat:Zahard Empire Templat:Regulars